Jumat, 31 Mei 2013

Percepat Aku Ke Kuburku

Akan datang detik-detik kematian kepadaku dan kalian.
Diriwayatkan dalam Shahih al Bukhari:

"Ketika seseorang telah wafat, dan jenazahnya diusung menuju kubur, jika dia orang yang beriman maka ruhnya berseru: "qaddimuuni (percepat aku)" ke kuburku, karena ia akan bertemu dengan Sayyidina Muhammad Saw.

Namun jika dia adalah orang yang munafik dan banyak berbuat dosa maka ruhnya berseru: Sungguh celaka, jasadku akan dibawa kemana, jangan kalian kuburkan aku, jika kalian kuburkan aku maka aku akan di datangi malaikat untuk ditanya"

Di saat itu yang beruntung adalah para pecinta Sayyidina Muhammad Saw, orang yang berpuasa ramadhan, orang yang banyak tarawih, yang banyak bersujud dan berdoa maka beruntung di dalam kuburnya akan mendapat ketenangan.

اللهم صلى و سلم و بارك على سيدنا محمد و على آله و صحبه و بارك و سلم اجمعين